Bapa Pliharaku

Pdt. Bonnie Andreas,

Apakah dalam pergumulan yang berat saudara sering bertanya: apakah Tuhan mengasihi saudara? Dalam pergumulan yang menekan berat, seperti begitu besar beban menindih dada kita, sering kali banyak orang kehilangan kepercayaan bahwa Tuhan menyertai mereka. Kemudian kehilangan kepercayaan itu membuat dia memilih untuk menggantungkan diri kepada hal-hal yang lain.

Mereka memilih untuk menggunakan cara-cara untuk dunia untuk menggaai dan keluar dari persoalan. Apakah anda termasuk tipe seperti ini? Tentu Kristus berharap anda tidak termasuk dalam golongan ini. Karena bila kita membaca I Korintus 10:13, maka kita akan mengerti bahwa persoalan-persoalan yang kita hadapi adalah persoalan-persoalan biasa. Disini dikatakan Allah akan selalu memberikan jalan keluar, Allah akan selalu mendampingi kita, Allah akan selalu menjadi Allah yang baik, bukan Allah yang jahat.

Ia akan selalu bersama kita, menyendengkan kepalaNya untuk mendengarkan doa kita. Ia akan selalu bersama kita untuk menciptakan jalan keluar.

Mari selalu kita yakini bahwa setiap kali kita menghadapi masalah, Allah selalu hadir. Allah selalu bersama kita dan Dia bersedia mencari jalan keluar bersama dengan kita.

(Saksikan Video Khotbah ini di https://www.youtube.com/watch?v=M2FSO0i-Y3M)

0 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *