Fokuskan Hidupmu!

Perjalanan hidup manusia tidaklah mudah. Namun hidup orang beriman bukanlah untuk menyerah dan kalah. Orang beriman diajak untuk terus mempertahankan iman percaya dalam hidup kita sampai kepada kesudahannya;

Yudas 1:20-21 (TB) Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus.
Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal.

Di tengah segala perjalanan hidup kita, mari kita ingat penglihatan yang diterima oleh Yehezkiel; kasih, berkat, penyertaan dan pertolongan Tuhan pasti tetap dan terus mengalir dalam hidup kita seperti sungai-sungai yang mengalir dari dalam Bait Allah:

Yehezkiel 47:1, 12 (TB) Kemudian ia membawa aku kembali ke pintu Bait Suci, dan sungguh, ada air keluar dari bawah ambang pintu Bait Suci itu dan mengalir menuju ke timur; sebab Bait Suci juga menghadap ke timur; dan air itu mengalir dari bawah bagian samping kanan dari Bait Suci itu, sebelahselatan mezbah.

Pada kedua tepi sungai itu tumbuh bermacam-macam pohon buah-buahan, yang daunnya tidak layu dan buahnya tidak habis-habis; tiap bulan ada lagi buahnya yang baru, sebab pohon-pohon itu mendapat air dari tempat kudus itu. Buahnya menjadi makanan dan daunnya menjadi obat.”

Karena itu, jangan fokus kepada masalah dan kesulitan dalam hidup kita. Fokuslah kepada kasih, berkat, penyertaan dan pertolongan Tuhan dalam hidup kita.

Pdt. Agus Wijaya

0 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *