Menikmati Capaian

SINODEGKI.ORG-Capaian setiap orang dalam dunia ini berbeda-beda ada. Ada orang yang berhasil mencapai posisi sebagai Presiden, ada orang yang hanya mencapai posisi sebagai pegawai rendahan. Ada yang berhasil meraih mimpi menjadi pengusaha, ada yang tetap menjadi karyawan sampai akhir hayat. Ada yang berhasil mengumpulkan harta sedemikian banyak, ada yang hanya sekedar bisa memenuhi kebutuhan makan minum secukupnya.

Yang penting dari kesemuanya ini bukan sebarapa besar atau tinggi capaian kita melainkan seberapa mampu kita menikmati  hasil capaian itu. Ini yang dimaksud rasul Paulus ketika ia meminta Timotius menyampaikan hal berikut: “Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan, melainkan pada Allah yang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati.” (1 Tim. 6:17).

Ingat: Tuhan memberi segala sesuatu untuk dinikmati.  Maka mari menikmati semua yang telah kita capai atau raih dalam kerendahan hati dan rasa syukur kepada Allah.

0 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *