Peneguhan Pdt. Ciptomartalu Sapangi

Peneguhan Pdt. Ciptomartalu Sapangi. Foto: Cengky Rahman

SINODEGKI.ORG – Pdt. Ciptomartalu Sapangi diteguhkan sebagai pendeta GKI dengan basis jemaat GKI Puri Indah. Ibadah peneguhan dilaksanakan pada 22 Januari lalu bertempat di GKI Kedoya, Jakarta Barat. Ibadah yang mengambil tema “Berakar ke bawah, Berbuah ke atas” dilayankan oleh Pdt. Timur Citra Sari.

Dalam Khotbahnya, yang didasarkan atas Yesaya 37: 31,  Pdt. Timur Citra Sari menyinggung bahwa Pdt. Ciptomartalu bukanlah pendeta yang baru melayani, Pdt. Cipto sudah memiliki pelayanan yang cukup sebagai pendeta jemaat sehingga pengalaman-pengalaman yang dimiliki dapat memperkaya jemaat GKI Puri Indah. Sementara itu GKI Puri Indah sendiri bukanlah jemaat baru, melainkan jemaat yang sudah mengalami pennggembalaan dari beberapa pendeta sebelumnya. Keadaan itu tentu akan menjadi berkat tersendiri bagi jemaat sehingga diharapkan jemaat dapat semakin berakar dan berbuah.

Ibadah dilengkapi dengan beberapa persembahan pujian, antara lain Heidi dan Ivan kabul dengan Saxophone dan Cellonya, dan juga paduan suara jemaat GKI Puri Indah. Ibadah ini dihadiri oleh para pendeta jemaat GKI Puri Indah seperti Pdt. Em. Jahja Sunarya, Pdt. Cordelia Gunawan (PTKSW Jabar) dan pendeta konsulen Pdt. Arliyanus Larosa, serta para pendeta dan undangan.

 

0 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *