Perayaan Natal 25 Desember 2015

Perayaan Natal 25 Desember 2015 kali ini dirayakan dengan berbagai cara yang khas di masing-masing jemaat GKI. Ibadah Natal di GKI Pondok Indah dilayankan oleh Pdt. Joas Adiprasetya dengan mengambil tema “Natalku Natal Tuhanku”. Sementara itu di GKI Darmo Satelit Surabaya, Natal dirayakan dengan drama spesial menampilkan kehidupan masyarakat nyata. Mimbar di rias dengan warung kecil yang menggambarkan keadaan masyarakat. Tema khotbah Pdt. Deddy G. Satyaputra adalah “Fajar Pengharapan Diiringi Ratapan”. Di GKI Darmo Permai perayaan Natal pun dirayakan dengan pementasan drama Natal yang kembali membawa anggota jemaat yang hadir ke jaman kelahiran Yesus.

Natal di GKI Peterongan Semarang terasa istimewa karena mimbar gereja dihiasi beberapa pohon Natal yang dibuat dari pohon cemara asli ditaburi lampu-lampu hias yang menarik. Sementara ibadah  Natal di GKI Palsigunung dilayani oleh Pdt. Boas Tarigan dan  dirayakan dengan khidmat sehingga nuansa Natal begitu terasa dan diakhir ibadah anggota jemaat dapat saling beramah tamah satu dengan lainnya.

Natal menghantarkan seluruh jemaat GKI kepada akhir tahun 2015 yang penuh dengan makna tersendiri. Natal sekaligus memberikan refleksi untuk memasuki tahun 2016 yang tentunya memiliki tantangan menarik. Tuhan bersama kita, jangan takut dan jangan menakuti sesama