Persidangan XX Majelis GKI Klasis Purwokerto

Persidangan XX Majelis GKI Klasis Purwokerto. Foto: Pdt. Untari

SINODEGKI.ORG – Majelis Klasis Purwokerto mengadakan Persidangan XX pada 26 April 2017 lalu. Pada persidangan kali ini jemaat penerima adalah GKI D.I. Panjaitan, Purwokerto. Tema yang diambil untuk persidangan kali ini adalah “memupuk yang muda, membuahkan yang dewasa”.

Persidangan dimulai dengan ibadah yang dilayankan oleh Pdt. Stevanus Liem. Dalam khotbahnya, Pdt. Stevanus mengambil dasar renungan dari Matius 12:33 yang mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mengingat bahwa buah yang baik itu membuat orang mengenal pohonnya. Hal-hal baik yang dilakukan akan membuat orang mengenal Kristus.

Pnt. Adward Raymon Setiawan. Foto: Pdt. Untari

Persidangan XX kali ini dilakukan dalam rangka percakapan gerejawi atas diri Pnt. Edward Raymond Setiawan. Dalam kesempatan ini Pnt. Raymond mempresentasi makalah mengenai Ajaran GKI dengan tema: “Tinjauan Ajaran GKI tentang GKI D.I. Panjaitan adalah keluarga dan sahabat bagi kaum muda.” Pencakap adalah Pdt. Heny Yulianti.

Pada kesempatan kedua, Pnt. Raymond juga mempresentasikan makalah tentang Tager Talak GKI dengan tema: “Tinjauan Tager Talak GKI terhadap masa pelayanan penatua di GKI D.I. Panjaitan.” Pencakap pada kesempatan ini adalah Pdt. Adon Syukmana.

0 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *