Rasakan Kekuatan Dari Tuhan

Terkadang kita mengadapi tantangan bahkan fitnah atau sikap jahat yang demikian hebatnya yang membuat kita berpikir untuk meninggalkan saja tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan kepada kita dan telah kita laksanakan dan rawat sekuat tenaga selama ini.

Kita meneguhkan diri dengan pemikiran bahwa tidak ada kepentingan pribadi yang hendak diperjuangkan dalam menjalani tugas dan tanggungjawab ini selama ini. Pun tak ada keuntungan pribadi yang hendak dikejar. Ketika berada dalam situasi semacam ini, adalah baik untuk mengingat dan merenungkan nasihat rasul Paulus ini: “… hai anakku, jadilah kuat oleh kasih karunia dalam Kristus Yesus. (2 Tim. 2:1). Paulus hendak mengingatkan untuk tidak gentar apalagi mundur dan meninggalkan tugas dan tanggungjawab yang sudah dipercayakan kepada kita.

Sebab itulah yang diinginkan para perongrong dan pemfitnah. Jangan biarkan orang-orang atau hal-hal jahat mengendalikan pengabdian kita kepada Tuhan. Ingatlah bahwa ketika Tuhan Yesus memercayakan tugas dan tanggungjawab kepada kita, Ia telah mengaruniakan kekuatan dalam diri kita untuk menghadapi semua itu. Maka cari, temukan dan rasakanlah kekuatan yang telah Tuhan anugerahkan itu.

0 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *