Selena Gomez Pilih Jadi Pemimpin Pujian di Gereja

SINODEGKI.ORG – Bintang Pop Selena Gomez kembali ke panggung publik setelah Agustus lalu ketika ia menerima penghargaan sebagai penyanyi pop wanita terbaik pada Penghargaan Musik Amerika di Los Angeles. Pada kemunculannya kali ini ia mengakui bahwa ia sempat mengalami kehancuran dalam dirinya.

selena-gomez-traxfm-com“Saya pikir benar bila saya katakan bahwa anda semua tau kehidupan saya, entah saya suka atau tidak, dan saya harus berhenti, karena saya memiliki semua, dan saya hancur di dalam. Dan saya berusaha untuk menjaga itu supaya saya dapat terus berjalan sehingga anda tidak kecewa. Namun saya terlalu berusaha menyatukannya sehingga justru saya mengecewakan diri saya sendiri,” ujat Gomez.

“Saya tidak ingin melihat tubuh anda di Instagram. Saya ingin melihat apa yang di dalam sini (sambil menunjuk dadanya). Saya berterima kasih kepada para penggemar saya atas loyalitas anda, dan saya tidak tahu bagaimana membalasnya. Kalau anda hancur, anda tidak harus tetap hancur,” tambah Gomez.

Gomez kehilangan penghargaan sebagai artis favorit tahun ini, tetapi pidato singkatnya memperoleh tepukan luar biasa dari undangan yang hadir.

Mantan bintang Disney Channel tersebut, telah berbicara terbuka mengenai iman Kristennya. Ia mengumumkan bahwa ia akan cuti dari karir musiknya untuk mengatasi depresi dan serangan panik yang dialaminya. Kemungkinan depresi dan panik tersebut akibat penyakit lupus yang dideritanya sejak 2015.

“Saya ingin proaktif dan fokus dalam menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya. Saya telah memutuskan yang terbaik dengan mengambil cuti dari karir saya. Saya ingin memastikan bahwa saya sudah melakukan yang terbaik,” ujar Gomez.

Gomez sudah memberikan pernyataan bahwa ia adalah Kristen dan secara reguler ia beribadah di cabang gereja Hillsongs di Amerika. Pada bulan Maret lalu ia tampil sebagai pemimpin pujian di konser anak muda dan kebangunan rohani gereja Hillsong. Ia menyanyikan pujian berjudul anugerah dan pemahaman Tuhan.

“Saya menulis lagu ini tentang bagaimana menyatukan banyak hal yang bahkan saya sendiri tidak mampu menanggungnya,” ujar Gomez tentang lagunya berjudul “Nobody”.

Pada November 2014, di Penghargaan Musik Amerika, Gomez menyanyikan sebuah lagu lain yang cukup emosional, yang ia akhiri dengan menutup mata sambil mengatakan: “terima kasih Yesus,” sebuah kalimat yang juga ia tuliskan pada Instagramnya ketika ia sedang memuat tentang penampilannya. (christianpost.com/spw)

0 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *